Ina Thomas Pernah Bongkar Tas Jefri Nichol, Begini Isinya

Christiya Dika Handayani Minggu, 28 Juli 2019 12:00:26
Jefri Nichol (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya Jefri Nichol atas kasus penyalahgunaan narkoba membuat banyak pihak terkejut, salah satunya istri Jeremy Thomas yakni Ina Thomas. Hal tersebut disampaikan Ina lewat postingan di Instagramnya.

Membagikan foto Jefri Nichol, Ina Thomas menceritakan awal perkenalannya dengan aktor berusia 20 tahun itu. Menurut Ina, Jefri Nichol merupakan pribadi yang begitu sopan dan tidak macam-macam.

"Waktu pertama kenal dengan @jefrinichol dia main film bareng dengan @axelmatthewthomas @sepertihujanfilm, seneng rasanya Matthew memiliki Teman yang sopan Baik , Dan tidak macem2," tulis Ina Thomas di keterangan fotonya, Sabtu (27/7).

Ina Thomas bongkas tas Jefri Nichol
Ina Thomas bongkas tas Jefri Nichol

Di tulisan itu pula, ibu dua orang anak ini mengungkap rahasia yang ternyata ia pernah membongkar isi tas Jefri Nichol saat tengah menginap di rumahnya. Hal itu dilakukannya untuk memastikan teman dari putranya merupakan orang baik. Mengingat, sebelumnya Axel Matthew juga pernah terlibat narkoba yang diduga terpengaruh dari lingkungan pertemanannya.

"Mungkin nikol Sampai sekarang tidak pernah Akan tau kl Aku punya rahasia. Ketika nikol main Dan menginap d Rmh Aku Diam2 bongkar tas Nya .. Masih inget d kepalaku .. Tas itu ransel Dan bermotif army ,Kenapa Aku bongkar .. Karena Aku hanya memastikan Kalau siapapun yg ke Rumah Harrus lah steril... ( tujuannya untuk memastikan Saja , teman Matt bebas resiko narkoba, belajar dari pengalaman saya Harrus berhati2 dengan siapapun anak yg menginap d Rmh, Dan menghindari resiko, hanya itu tujuannya saya)," sambung Ina Thomas.

Saat melihat barang-barang di dalam tas Jefri Nichol, Ina Thomas pun hanya tersenyum. Tas itu berisi barang yang jauh dari kata berbahaya.

"Aku pun tersenyum dalam Hati.. Memang dasarnya anak baik d tas hanya Ada Baju kotor, gelang Dari Benang Dan kerang2 Dari laut sepertinya," lanjutnya.

Ina Thomas
Ina Thomas

Ina Thomas pun yakin setelah kasusnya selesai, Jefri Nichol akan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semoga badai ini cepat berlalu... setiap orang pernah berbuat salah Dan tidak selalu sempurna .. Tante yakin setelah ini kamu Akan menjadi pria yang lebih baik .. Hebat Dan sukses.. semua ini andalah untuk kebaikan nikol... Dan jangan Lupa Ada mama nikol yg hebat yg selalu Ada buat nikol... Tuhan Akan menjaga mu Dan keluargamu .. we all will always love and support you ... never give up .. Tetaplah BERCAHAYA Amin," pungkas Ina Thomas.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.