Pengacara Astrid Sebut Baim Wong Minta Bantuan Krisna Mukti untuk Jadi Caleg

Abdul Rahman Syaukani | 29 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong resmi digugat secara pidana dan perdata oleh manajemen artis QQ Production. Baim Wong dilaporkan terkait dugaan kasus penipuan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Suami Paula Verhoeven tersebut juga digugat secara perdata dengan total kerugian lebih dari Rp 100 miliar.

Kasus Baim Wong Vs manajemen artis ini QQ Production ini juga menyeret nama Krisna Mukti. Pengacara Astrid dari QQ Production, Didit Wijayanto dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini, mengatakan bahwa Baim Wong sempat meminta Krisna Mukti untuk dibantu jadi caleg.

Bintang sinetron Aku Ingin Pulang itu kemudian membantu hubungan Baim Wong ke Astrid dari manajemen artis QQ Production. "Saya dengar sendiri dari Krisna Mukti, bilang Baim Wong minta dibantu," ucap Didit di hadapan awak media kala itu.

Dalam gugatan perdata yang proses hukumnya masih bergulir di Pengadilan Negeri Bogor, pengacara Astrid berharap Baim Wong bisa hadir suoaya dapat memberikan penjelasan di hadapan majelis hakim. Jika Baim Wong tidak hadir, katanya, tentu akan rugi sendiri.

"Kalau dia tidak hadir ya silakan, tentu dia akan rugi karena tidak bisa menyangkal. Dalam hukum orang yang dibolehkan diam itu tersangka, bukan tergugat. Bukan karena dia benar, tapi dia punya hak menyangkal," paparnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait