Menghilang, Juwita Bahar Ternyata Sibuk Bikin Konten YouTube

Supriyanto | 30 Juli 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak berdamai dengan ibundanya, Juwita Bahar seperti menghilang dari dunia hiburan karena tak pernah muncul di televisi maupun media. Pada Senin (29/7) Juwita Bahar pun muncul mengungkap kegiatannya sekarang.

Putri kandung Annisa Bahar itu menceritakan, sedang fokus dengan kanal YouTube miliknya. Pasalnya setiap single terbaru dikeluarkan Juwita Bahar dan manajemen melalui YouTube.

"Sebenarnya kalau single tuh tiap berapa bulan ya, tiap 3 bulan sekali keluar di YouTube. Cuma karena memang promonya enggak ada, jadi ya memang enggak kedengaran. Udah ada sih, kalo di YouTube mah ada," ujar Juwita Bahar usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Juwita Bahar mengatakan, kegiatannya banyak diambil alih oleh pihak label. Juwita Bahar yang terkenal dengan lagu "Maybe Yes Maybe No" ini mengaku hanya mengikuti alur promonya saja.

"Iya enggak tau sih (maksimalkan YouTube). Karena itu label yang ngurusin yah. Aku enggak tau, aku cuma ngikut aja gimana promonya. Aku kayak, ya udah gitu," terang Juwita Bahar.

Selain itu, Juwita Bahar saat ini juga sempat disibukkan dengan mengisi acara off-air-nya.

"Ada aja yang pasti sih kemarin-kemarin tuh lebih FTV, jadi bintang tamu sama off-air aja. Jadi enggak yang on-air gitu," pungkas Juwita Bahar.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait