Inisialnya Disebut Sebagai Pelanggan Narkoba, Billy Syahputra Tanggapi Santai

Supriyanto | 1 Agustus 2019 | 02:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait peredaran narkoba di kalangan selebriti, beredar video seorang mantan pemasok obat obatan terlarang menyebut artis inisial BS pernah menjadi pelanggannya. BS dikatakan oleh mantan pemasok narkoba merupakan selebriti yang mengikuti jejak karier sang kakak di dunia hiburan.

Pernyataan mantan pengedar itu pun membuat heboh warganet yang lantas menduga bahwa BS yang dimaksud adalah Billy Syahputra. Saat diminta tanggapan mengenai kabar yang beredar, Billy Syahputra menjawab dengan santai.

Bahkan, menurut Billy soal kabar terlibat narkoba sudah pernah ditujukan kepadanya dan ternyata hoax.

"Sebenarnya gue nggak terganggu, karena sebelumnya pernah ada juga pemberitaan hoaks dua tahun lalu yang katanya gue tertangkap narkoba tapi itu hoaks. Dan ada lagi seperti ini, gue mah biasa aja," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/7).

Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra ini juga mengatakan, keluarga tidak akan percaya dirinya terlibat narkoba.

"Keluarga juga biasa aja, karena emang tidak melakukannnya dan keluarga juga tahu. Gue ngerokok aja nggak bisa, minum kagak," beber Billy Syahputra.

Billy Syahputra menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah menyentuh narkoba apalagi coba mencicipinya. "Sama sekali enggak, karena gue jarang banget nongkrong di tempat aneh aneh, kayak tempat hiburan malam gitu, sekali juga paling ke ultah teman, tapi nggak pernah ditawarkan barang tersebut," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait