Sonny Septian Sindir Permintaan Maaf Berkedok Promosi Lagu Galih Ginanjar

Christiya Dika Handayani Kamis, 1 Agustus 2019 13:15:23
Sonny Septian komentari sura permintaan maaf Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian ikut menyoroti surat permintaan maaf Galih Ginanjar yang ditujukan untuk keluarga istrinya. Seperti diketahui, dari dalam penjara, Galih menuliskan surat permintaan maaf yang dibacakan istri Galih, Barbie Kumalasari di depan awak media, seperti yang terlihat di unggahan akun gosip @lambe_turah, Selasa (30/7).

Namun surat permintaan maaf Galih Ginanjar itu justru menuai cibiran lantaran dianggap tak sungguh-sungguh dalam meminta maaf. Pasalnya di akhir surat itu, Galih Ginanjar mengaku menjadi semakin produktif dan ia mengungkapkan akan segera merilis karya terbarunya bersama sang istri setelah dinyatakan bebas nantinya.

"Insyaallah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari. Begitu juga di album itu ada Kompol Beni Leo Betty yang memiliki suara emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul 'Polisi Indonesia'," kata Barbie Kumalasari dalam videonya.

Sontak saja, Sonny Septian pun ikut mengomentari hal ini. Melalui postingan di Instagramnya, adik dari pesinetron Elma Theana itu mendoakan album yang akan diluncurkan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

"Saya doakan semoga Album nya cepat beredar. Semoga semakin sukses karir nya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya," begitu isi tulisan Sonny Septian di unggahannya, Kamis (1/9).

Galih Ginanjar dan Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar dan Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak berhenti di situ, dengan nada nyinyir, Sonny Septian juga mendoakan kehidupan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dilimpahi kebahagiaan dan tak lagi menaikkan popularitasnya dengan melibatkan istrinya untuk tujuan apapun.

"Dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan. Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Aamin ya Allah," tutup Sonny Septian.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.