Sonny Septian Tulis Sindiran Menohok Untuk Tersangka Ikan Asin

Christiya Dika Handayani Minggu, 21 Juli 2019 07:00:23
Sony Septian menuliskan sindiran halus untuk Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Septian tampaknya tak lagi bisa menahan kekesalannya pada tiga tersangka kasus ikan asin yang dilaporkan istrinya, Fairuz A Rafiq. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Sonny di Instagramnya.

Dalam postingannya, adik Elma Theana ini menuliskan sindiran halus untuk Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Mengingat, ketiganya sempat berdalih dan merasa tak bersalah sebelum ditahan pihak kepolisian.

"Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum," tulis Sonny Septian di unggahannya, Kamis (18/7).

"Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar. Allah menunjukkan kuasa-Nya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khliaf sebagai jurus terakhirnya," sambungnya.

Rey Utami dan Pablo Benua (Seno/tabloidbintang.com)
Rey Utami dan Pablo Benua (Seno/tabloidbintang.com)

Di akhir tulisannya, Sonny mengingatkan pada Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua bahwa kebesaran Tuhan itu nyata dan juga adil. "Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil," tandas Sonny Septian.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Hal ini bermula dari pernyataan Galih Ginanjar soal ikan asin dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua yang dituding ditujukkan untuk area sensitif Fairuz A. Rafiq.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.