Barbie Nouva Sesalkan Perilaku Sosok Pria Terkenal, Siapa?

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Barbie Nouva mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari seorang pria, yang disebutnya sebagai sosok terkenal dan sukses.

Barbie Nouva menjelaskan awal mula dirinya mendapat pelecehan. Berawal dari saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta.

"Kemarin sempat jadi bintang tamu di salah satu talkshow. Awalnya sempat bilang konten saja enggak apa-apa. Ya sudah kalau konten doang enggak berpengaruh ke mental aku, ya. Sampai akhirnya naik dan viral, netizen menghujat aku. Tapi, ya sudahlah," tutur Barbie Nouva saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Tidak lama kemudian pria itu disebutnya mengirim direct message ke akun media sosial Barbie Nouva. Di situ ia meminta nomor kontak pemilik lagu "Hanya Untukmu" ini. Dan orang tersebut ternyata meminta foto bagian tubuh Barbie Nouva yang tidak boleh diperlihatkan kepada siapa pun.

"Dia DM nomor WhatsApp sampai akhirnya japri-japrian. Nah di-japri itu (tak senonoh), kaget dong. Kok seseorang yang dikagumi, dia kan menjadi sorotan ya untuk ukuran orang sukses. Kaget kok ngomongnya tidak tertata," paparnya.

Barbie Nouva sempat mengecek kebenaran nomor tersebut kepada teman-temannya. Dan ternyata memang benar nomor itu adalah nomor pria itu, bukan nomor orang yang mengaku-ngaku.

"Aku kroscek nomernya ke beberapa teman dan teman media juga. Ternyata benar. Kok mintanya aneh-aneh," papar Barbie Nouva.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait