Diancam Driver Ojol, Billy Syahputra Malah Merasa Kasihan

Supriyanto | 19 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mendapat perlakuan tak enak dari salah satu oknum pengemudi ojek online, bahkan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu diancam akan dipukul jika bertemu.

 

Pengalaman tak sedap itu kemudian direkam dan videonya diunggah di akun Instagramnya. Usai mengisi acara di Trans TV, Billy Syahputra menceritakan kronologinya.

Semula Billy memesan makanan seharga Rp 300 ribu menggunakan aplikasi ojek online. Namun Billy mengirimkan uang Rp 400 ribu.

"Saya pesen makanan seharga 300 ribu, terus langsung transfer 400 ke oknum ojol itu," kata Billy Syahputra, Senin (19/8).

Namun rupanya, oknum tersebut beralasan tidak bisa mengantarkan makanan pesanan Billy Syahputra. Hal tersebut membuat Billy curiga karena sudah mentransfer uang seperti yang diminta.

"Ketika kita transfer 400 padahal nominal makanan 300 gak lama dia bilang makanan udah ada. Setahu gue ketika gue sering beli itu makanan itu paling cepet setengah jam dan sejaman karena itu ngantri banget dan paling enak lah di salah satu mall. Dia bilang makanan udah ada trus selang beberapa menit udah on the way. Nggak lama dia bilang oli habis, bensin habis, ada gangguan trus katanya dia masih di bengkel," terang Billy.

Melihat ada kejanggalan, Billy Syahputra mengatakan ingin mendatangi si pengemudi Ojol untuk ambil pesanan. Bukan ditanggapi positif, Billy malah ditantang.

"Dia bilang nggak usah malah minta cancel aja nggak usah samperin. Lah kalau saya cancel saya nggak dapet makanannya uang saya ilang dong pak. Ini nggak masuk akal banget. Setelah itu dia ada kata-kata yang tidak wajar, kata-kata kasar yang sangat tidak sopan sekali sebagai oknum ojol karena setahu saya ojol-ojol yang biasanya ramah dan baik," beber Billy Syahputra.

Billy pun ngotot tidak akan membatalkan pesanan karema sudah kirim uang Rp 400 ribu. Mendengar Billy Syahputra tetap ngotot, oknum ojol itu pun naik pitam kemudian mengancam bakal memukul Billy Syahputra.

Lantas apa respon Billy ketika alami perlakuan tak enak bahkan diancam bakal dilukai oleh oknum ojol.

"Ini merugikan sih semoga tidak ada oknum-oknum yang seperti itu lagi. Dengan kejadian seperti ini gue kasihan sama ojol yang niat untuk menafkahi keluarganya, dengan adanya seperti ini ya mungkin ada hikmahnya dan buat oknum tersebut dibukakan hatinya karena jutaan orang yang pesan melalui aplikasi seperti ini," pungkas Billy Syahputra.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait