Ketahuan Ungkap Rindu, Rezky Aditya - Citra Kirana Go Public?

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca gagal menikah dengan Patricia Razer, Rezky Aditya belum lagi menjalin hubungan. Tapi belakangan Rezky digosipkan berpacaran dengan pesinetron, Citra Kirana.

Isu ini mencuat setelah Rezky Aditya kedapatan mengungkap rindu pada mantan kekasih Ali Syakieb itu di unggahan salah seorang temannya. Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Mulanya akun @chichirizki memposting foto kebersamaan dengan Citra Kirana dan beberapa orang rekannya saat menikmati matahari terbenam. Lalu Rezky pun menuliskan komentar singkat dengan kata 'Owww'. 

Citra Kirana pun memberi balasan pada akun fanbase yang menanyakan keberadaan Rezky dengan menyebut dialah yang mengambil foto tersebut.

"@raditers1985 ini masky yg jadi tukang poto nya," kata wanita yang disapa Ciki itu.

Rezky Aditya pun kembali memberikan balasan dengan menuliskan ungkapan rindu dan menandai akun Instagram Citra Kirana. "@citraciki I miss you," balas Rezky.

Sontak hal ini membuat netizen heboh. Tak sedikit dari mereka menduga ungkapan itu sebagai bentuk go public terkait hubungan yang tengah terjalin antara Rezky Aditya dan Citra Kirana. Banyak dari mereka yang memberi dukungan dan mendoakan keduanya agar segera menikah.

"@citraciki ciee go fublic ni cocooookk," komentar netizen. "@thereal_rezkyadhitya jd hari ini go public nih ka?," ujar netizen lain. "@thereal_rezkyadhitya duhh soweet otw go publik nih @citraciki doa terbaik buat kalian," kata netizen lain. 

"Semoga sama yg ini cepet dinikahin deh mbak nya yaa, sm mas yg kmren kan gagal nikah tuh, mas nya juga katanya gagal nikah, biasanya yg sama2 gagal bisa jadi, mbak nya kan udah hijrah, gak boleh pacaran, jd semoga segera dihalalkan yaa sama masky nya," tandas netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait