Aura Kasih - Eryck Amaral Tunjukkan Wajah Putrinya Untuk Pertama Kali

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih tengah berbahagia menjalani peran barunya sebagai seorang ibu pasca melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 16 Juni 2019 lalu. Tapi sejak dilahirkan, Aura dan suaminya, Eryck Amaral kompak tak mengekspos wajah buah hati mereka di media sosial.

Keduanya tak pernah membagikan foto yang memperlihatkan wajah bayi mereka secara jelas. Bahkan, sahabat-sahabat Aura Kasih yang datang menjenguk pun ikut menutupi wajah putri kecil Aura dan Eryck Amaral dengan stiker.

Namun tepat pada Selasa (20/8), untuk pertama kalinya, Aura Kasih dan suaminya menunjukkan wajah putri kecil mereka yang diberi nama Arabella lewat Instagram mereka masing-masing.

Aura dan Eryck kompak membagikan foto mereka bersana Arabella yang tertidur di gendongan Aura Kasih yang saat itu berusia 2 hari.

"With mamãe and papai. 2 days old. #arabella," tulis Aura Kasih di keterangan fotonya.

Tak hanya itu saja, Aura Kasih juga mengunggah video sang buah hati saat usianya 1 bulan sambil memperkenalkan namanya ke publik.

"Hai my name is arabella this is me when i was 1 month’s old," kata Aura Kasih di keterangan unggahannya yang lain.

Postingan ini pun disambut bahagia netizen. Banyak dari mereka senang, akhirnya Aura Kasih menunjukkan potret cantik buah hatinya yang sempat disembunyikan. Wajah Arabella yang dianggap terlalu bule pun turut menuai pujian dari netizen.

"Akhirnya bisa liat baby nya," kata netizen. "Alhmdllh udah kliatan wajahnya adek kecil," sahut netizen. "Baru liat mukanya dari kemaren di tutup Trus cantik banget bule2 gimna gitu heheeee," sambung netizen. "Bulee banget.. mama nya cantik bapaknya ganteng anaknya luarbiasa," timpal netizen lainnya.

Arabella lahir dari pasangan Indonesia - Brazil. Aura Kasih yang berasal dari Indonesia dinikahi seorang model asal Brazil pada Desember 2018 lalu. Namun Aura Kasih mengaku telah melangsungkan pernikahan siri di Bangkok Thailand, sebelum akad nikah di Indonesia.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait