Pacar Bule Ketahuan Jalan Bareng Mantan, Dinar Candy Ngamuk

Christiya Dika Handayani | 22 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy belakangan tengah menjalin hubungan dengan DJ asal Australia bernama Zac Skytek. Namun kisah cinta keduanya tak berjalan mulus.

 

Di awal pacaran, Dinar Candy sempat dihadapkan dengan tudingan merebut Zac dari seorang wanita yang mengaku masih berstatus sebagai kekasih Zac Skytek.

 

Setelahnya, ayah Dinar Candy terang-terangan menyebut tak ingin putrinya berpacaran dengan seorang bule. Belum juga mendapat restu, kini Zac Skytek justru ketahuan selingkuh.

Hal ini terungkap dari postingan Dinar Candy di Instastory-nya. Dalam unggahannya, Dinar memperlihatkan komentar salah seorang netizen yang mengaku melihat Zac Skytek bersama mantan kekasihnya.

''Hi @zacskytek_ I saw you yesterday afternoon on the road to Dewi Sri with the girl on scooter, I think your ex gf (emoji senyum),'' tulis akun @igstdessy85.

Mengetahui hal tersebut, Dinar Candy tampak emosi. Blak-blakan, ia menyebut Zac sebagai sosok pria yang tidak baik.

''Dasar cowok gatel jadi gini kelakuan pas jauh dari gue jalan ama mantan lo yang bu*** itu,'' tulis Dinar Candy dalam unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah.

DJ seksi ini juga menghimbau Zac untuk tidak mengharapkan restu orang tuanya untuk hubungan mereka. ''Jangan harap ya dapet restu dari orang tua gueeee,'' tandas Dinar Candy.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait