Viral Video Dugem, Barbie Kumalasari Akui Sudah Izin ke Galih Ginanjar

Altov Johar Sabtu, 24 Agustus 2019 19:00:23
Clubbing, Barbie Kumalasari mengaku sudah meminya izin ke Galih Ginanjar. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali menjadi sorotan lantaran videonya saat bergoyang di sebuah tempat hiburan malam, beredar di jagat maya. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan sikap Barbie itu, sementara Galih Ginanjar, suaminya, tengah mendekam di penjara.

Menanggapi hal itu, Barbie Kumalasari mengaku sudah meminya izin ke Galih Ginanjar. Orang-orang yang juga terlihat dalam video itu juga diakuinya teman-teman Galih.

Barbie Kumalasari dugem. (Instagram)
Barbie Kumalasari dugem. (Instagram)

"Ya netizen aja yang gila, itu temen-temennya Galih juga kok. Galih tau kok, aku udah izin," ujar Barbie Kumalasari melalui sambungan telepon, Sabtu (24/8).

Barbie mengatakan, kedatangannya ke tempat itu untuk menemui teman-teman event organizer, yang memang suka mengunjungi kelab malam. Apalagi dulu Barbie juga aktif nge-DJ.

"Kalau dugem sih itu temen-temen event organaizer, doyan. Aku kan dulu juga dulu nge-DJ juga. Aku kan nge-DJ juga, itu kan ada teman-teman aku lagi pada main di sana, jadi aku datang untuk mereka gitu," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.