Gara-gara Wajah Merah karena Alergi, Jessica Iskandar Tak Bisa Bekerja

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tak mengenakkan tengah dialami Jessica Iskandar. Berniat untuk membuat wajahnya cantik, Jessica justru mengalami alergi saat anastesi atau pembiusan.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Jessica Iskandar ke Insta Story-nya. Tampak Jessica menunjukkan wajahnya yang dipenuhi merah-merah di bagian pipi serta dagunya. Ia pun meminta saran dari netizen untuk mengembalikan wajahnya seperti semula.

"Guys jadi ini wajah aku udah pake foundation, udah tebel banget. Tapi merah-merahnya masih keliatan. Kalau kalian ada ide atau tips boleh ya ditulis di kolom," kata Jessica Iskandar di unggahannya, Rabu (28/8).

"Oke guys jadi wajahku masih merah-merah, ini aku udah pakein salep. Mudah-mudahan bisa cepet balik lagi," sambung Jessica di video lainnya.

Buntut dari wajahnya ini, Jessica Iskandar kini tak dapat melakukan aktivitasnya hingga membuatnya izin dari pekerjaannya. Ini lantaran, wajah Jessica tak diperbolehkan terkena makeup maupun matahari.

"Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya," tulis Jessica Iskandar di keterangan fotonya, Kamis (29/8).

Sejumlah rekan artis pun menunjukkan dukungannya untuk Jessica Iskandar. Mereka mendoakan wajah Jessica Iskandar agar segera kembali seperti semula.

"Sehat sehat sehaaattt," kata Iis Dahlia. "Omg babe get well soon ya," sambung Dewi Rezer. "Dont worry love it was all go away! aku yakin," sahut tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait