Buktikan Ucapannya, Nikita Mirzani Resmi Laporkan Putri Elza Syarief ke Polisi

Altov Johar | 1 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membuktikan ucapannya untuk melaporkan Poppy Kelly, anak Elza Syarief di Polda Metro Jaya. Ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita melaporkan Poppy dengan gugaan pencemaran nama baik terkait kalimat pelacur yang ditulisnya di media sosial.

"Di Polda pasti ngelaporin orang kan. Karena dia nyebutin namanya jelas banget, Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu. Ngomongnya pelacur jadi ya udah (dilaporkan)," ujar Nikita Mirzani usai membuat laporan, Sabtu (31/8).

Menurut Nikita, langkahnya membuat laporan akan lebih mudah karena yang bersangkutan jelas-jelas menyenut namanya. Ditambah lagi postingan itu juga sempat diunggah akun gosip.

"Soalnya kalau kayak gitu kan udah di-capture akun gosip. Tulisan pelacurnya itu yang bikin Niki jadi laporin. Untungnya udah jelas ada nama Nikita Mirzani," jelasnya.

Fahmi Bachmid menambahkan, postingan Poppy sangat mengganggu kliennya sebagai pekerja seni. Terlebih Nikita juga sudah memiliki anak, yang dikhawatirkan akan terganggu karena postingan tersebut.

"Jadi diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik, karena telah memposting atau mendistribusikan sebuah kalimat di dalam Instagram. Di mana dia menyebut Nikita Mirzani telah dianggap sebagai seorang perempuan tidak benar," kata Fahmi.

Nikita Mirzani melaporkan Poppy Kelly atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik. Laporan Nikita terdaftar dengan nomor LP/5459/VIII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Poppy disangkakan dengan pasal 27 ayat 3, ju pasal 45 ayat 3 UU ITE.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait