Kata Ayahnya, Vanessa Angel Cemburu pada Jane Shalimar

Supriyanto | 2 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat mengungkap perselisihannya dengan sang anak, Vanessa Angel, sudah terjadi sejak lama. Doddy tak terima jika Puput, istrinya, dijadikan alasan Vanessa sebagai perusak hubungan ayah dan anak.

Menurut Doddy Sudrajat, Vanessa Angel menggiring opini seolah menjadi anak yang tak mendapat kasih sayang orang tua.

“Jadi seolah-olah Vanessa membangun opini publik kasusnya dia itu karena ada mama tirinya. Tapi sebenarnya tidak seperti itu," ujar Doddy Sudrajat di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Doddy Sudrajat menceritakan, justru kehadiran Puput yang membuat dirinya mau memaafkan dan menerima kembali Vanessa. Padahal, Vanessa yang memutuskan pergi meninggalkan keluarga tatka ayahnya sendiri.

"Saya 10 tahun jadi single parent. Saya baru menikah tahun 2014. Saya menikah saat Vanessa sudah tidak di rumah lagi. Dia sudah pergi dari rumah. Mama sambungnya baik sekali, saya baik kembali ke dia (Vanessa) kalau tidak ada mama sambungnya, saya mungkin tidak baik lagi sama Vanessa," ungkap Doddy Sudrajat.

Tak hanya itu, Doddy juga menduga kalau Vanessa Angel merasa cemburu dengan Jane Shalimar. Padahal, hubungannya dengan Jane karena ada pekerjaan.

"Kemungkinan (karena) mama sambungnya lagi ada bisnis dengan Jane Salimar, yang bermasalah dengan Vanessa. Vanessa kesal karena saya dan mamanya dekat dengan Jane Shalimar," beber Doddy Sudrajat.

"Sejak dekat Jane Shalimar, sejak itu dia (Vanessa Angel) tidak suka dengan mamanya (Puput)," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait