Vicky Shu Satukan Ultah Anaknya dengan Acara Tedak Siten

Abdul Rahman Syaukani | 2 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu menggelar acara tedak siten untuk anak pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, di sebuah hotel di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9). Tidak hanya tedak siten, Vicky Shu dalam kesempatan itu juga merayakan ultah pertama Abimanyu.

 

Acara tedak siten yang merupakan tradisi dalam kebudayaan Jawa ini biasanya digelar di usia sang anak berumur 7 atau 8 bulan. Hal itu untuk menandai anak mulai menginjak tanah dan belajar berjalan.

 

Namun acara tedak siten Abimanyu terpaksa ditunda karena Vicky Shu dan Ade Imam, sang suami sangat sibuk sejak beberapa bulan belakangan.

"Sebetulnya sangat mundur sih, harusnya tedak siten kan 7 atau 8 bulan (usia anak). Cuma waktu itu lagi ada kesibukan, jarang di Jakarta. Pas di Jakarta sudah 10 bulan, nanggung," kata Vicky Shu beralasan, di hadapan awak media.

Di momen ultah pertama sang anak, sebagai orang tua, Vicky Shu mendoakan agar Abimanyu tumbuh menjadi anak yang menyenangkan bagi orang tua dan orang-orang sekitar.

"Mudah-mudahan Abimanyu jadi anak yang menyenangkan, enggak rewel, pintar, soleh, sayang dan selalu romantis sama ibunya," kata Vicky Shu.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait