Digosipkan Dekat, Michelle Ziudtih - Cemal Faruk Berencana Liburan ke Turki

Altov Johar | 4 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith membantah rumor yang menyebutnya memiliki hubungan spesial dengan Cemal Faruk. Namun Michelle tak menampik akan berlibur ke Turki bersama Cemal dan beberapa pemain sinetron yang lain.

"Iya kita mau janjian liburan ke Turki kebetulan lagi syuting bareng dan rencananya pemain yang satu sinetron mau barengan. Sekarang lagi ngumpulin biar banyak yang ikut, biar ramean," ujar Michelle Ziudith di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Lebih lanjut Michelle Ziudith mengungkap alasanya liburan bareng Cemal. Kebetulan Cemal sangat mengetahui negara Turki, sehingga dirinya dan temam-teman yang lain memiliki pemandu tentang tempat apa saja yang menarik dikunjungi selama di Turki.

"Cemal kan orang Turki, biar ada guide yang orang Indonesia biar puas di sananya. Di Turki aku mau main balon udara dan wisata religi," jelasnya.

Michelle Ziudith belum dapat memastikan berapa hari dirinya akan berlibur di Turki. Namun rencananya ia akan berangkat pada Desember nanti, karena prediksi cuaca Turki di bulan tersebut diprediksi sangat bersahabat.

"Desember itu pilihan yang tepat untuk ke sana karena Desember nggak terlalu panas. Aku percaya Turki itu menyenangkan dan kebetulan aku belum pernah ke sana. Makanya aku ingin banget. Apalahi jalan jalannya barengan sama teman-teman, pastinya bakal seru," pungkas Michelle Ziudith.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait