Lucinta Luna Ikut Komentari Kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey, Begini Katanya

Christiya Dika Handayani Rabu, 4 September 2019 19:00:23
Lucinta Luna pun menyebut banyak banci yang ingin menaikkan popularitasnya dari Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar tengah menjadi sorotan setelah disebut-sebut bermasalah dengan Bebby Fey. Atta dituding menipu hingga meniduri DJ seksi tersebut.

Nama Atta Halilintar sendiri mencuat setelah sahabat Bebby Fey, Gebby Vesta, seolah memberikan petunjuk siapa YouTuber yang dimaksud Gebby Fey dengan menyebut nama Atta Gledek.

Tapi sayangnya, hingga detik ini Bebby Fey masih enggan mengungkap sosok YouTuber terkenal yang menipunya tersebut.

Lucinta Luna angkat bicara soal kasus Atta Halilintar. (Instagram)
Lucinta Luna angkat bicara soal kasus Atta Halilintar. (Instagram)

Terkait hal ini, Lucinta Luna ikut memberikan komentarnya. Tampak dari video yang diunggah di Insta Story-nya, Lucinta yang tengah membuka sesi tanya-jawab dengan pengikutnya di Instagram mendapat pertanyaan soal kasus yang menimpa Atta Halilintar.

"Kak denger kasus nya bang atta halilintar yang masalah pelecahan terhadap beby pie itu?" tanya seorang netizen.

Mantan personel Duo Bunga itu pun mengaku mengetahui soal kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey ini. Namun Lucinta menegaskan bahwa Atta tak adakan melakukan tindakan pelecehan seperti yang dituduhkan.

Atta Halilintar (Seno/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar (Seno/tabloidbintang.com)

"Oiya jelas, denger banget itu kasusnya (tentang Atta dan Bebby Fey)," kata Lucinta Luna dalam videonya yang diunggah ulang akun gosip @berita__gosip.

"Tapi Atta enggak mungkin ngelakuin seperti itu, karena aku tahu banget sama Atta dan kita sudah bincang-bincang," sambungnya.

Lucinta Luna pun menyebut banyak banci yang ingin menaikkan popularitasnya dari Atta Halilintar.

"Dan kebanyakan dari kasus ini dimanfaatkan oleh para bencong-bencong yang pada pansos sama Atta," pungkas Lucinta Luna.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.