Disentil Sutradara Rudi Soedjarwo, Begini Tanggapan Atta Halilintar

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 4 September 2019 13:45:23
Dimarahi Rudi Soedjarwo, Atta Halilintar tidak marah meskipun kala itu dia sudah terkenal sebagai YouTuber dengan jutaan subscriber. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar mengakui bahwa dirinya sempat disentil oleh sutradara kondang Rudi Soedjarwa ketika menjalani syuting film Kembalinya Anak Iblis sekitar 2 tahun lalu.

Atta Halilintar tidak marah meskipun kala itu dia sudah terkenal sebagai YouTuber dengan jutaan subscriber.

"Waktu syuting film ini aku tidak lepas sama kamera. Waktu itu channel YouTube aku masih kecil, baru 1 juta subscribers. Waktu itu masih awam (kena sentil Rudi). Kalau bekerja memang harus profesional," ucap Atta Halilintar dalam jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9) malam.

Sutradara Rudi Soedjarwo (Seno/tabloidbintang.com)
Sutradara Rudi Soedjarwo (Seno/tabloidbintang.com)

Atta Halilintar tidak masalah meskipun kenap semprot Rudi Soedjarwo. Dia mengaku sangat terbuka terhadap kritik selama itu bisa memperbaiki dirinya.

"Kalau dia agak keras tapi bikin jadi lebih baik, saya ikut. Tapi kalau dia bentak dan jadi tidak baik, saya pulang. Saya terbuka menerima kritikan selama memberikan dampak positif," ungkap Atta Halilintar.

Selain Atta, pemain Kembalinya Anak Iblis lainnya adalah Al Ghazali, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Steffy Zamora, Endy Arfian, Mikha Tambayong dan Achmad Megantara.

Film Kembalinya Anak Iblis melakukan proses syuting sekitar 2 tahun silam berbarengan dengan film 13 The Haunted yang tayang pada Juni 2018 lalu. Film Kembalinya Anak Iblis merupakan kelanjutan dari film 13 The Haunted dan mayoritas pemainnya tetap sama.

Film Kembalinya Anak Iblis bercerita tentang sejumlah remaja yang berusaha menutup ruang gaib dari teror arwah penasaran di resor Pulau Ayunan. Resor tersebut memiliki sejarah mengerikan dibantai secara keji.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.