Mitha The Virgin Resmi Keluar dari Manajemen RCM

Supriyanto Selasa, 10 September 2019 21:45:16
Mitha The Virgin kini sedang fokus membesarkan duo Black Champagne bersama DJ seksi, Citra (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mitha The Virgin kini sedang fokus membesarkan duo Black Champagne bersama DJ seksi, Citra. Mitha pun mengungkap, saat ini dirinya sudah tak lagi berada di bawah naungan Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani.

Mitha mengatakan, meski memutuskan untuk keluar dari RCM, hubungan dengan keluarga Ahmad Dhani masih baik-baik.

"Kebetulan Mitha sekarang punya manajemen baru, tapi kalau misal bahasanya di headline ada yang bilang hengkang itu agak sedikit kasar, ya. Silaturahmi Mitha ke Mas Dhani itu baik banget," ucap Mitha The Virgin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Gitaris kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa keputusannya sudah direstui Ahmad Dhani. Bahkan sebelumnya Mitha sempat ke LP Cipinang, untuk meminta izin kepada pentolan Dewa 19 itu.

"Alhamdulillah kemarin sebelum memutuskan untuk resign dari RCM, Mitha minta izin dulu ke Mas Dhani, bilang kalau pengin berkarya di luar," ujarnya.

"Sempat deg-degan sih. Alhamdulillah Mas Dhani welcome, enggak pernah matokin project Mitha harus di RCM. Itulah bagusnya Mas Dhani," pungkas Mitha The Virgin.

(pri)
 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.