Mitha The Virgin Resmi Keluar dari Manajemen RCM

Supriyanto | 10 September 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mitha The Virgin kini sedang fokus membesarkan duo Black Champagne bersama DJ seksi, Citra. Mitha pun mengungkap, saat ini dirinya sudah tak lagi berada di bawah naungan Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani.

Mitha mengatakan, meski memutuskan untuk keluar dari RCM, hubungan dengan keluarga Ahmad Dhani masih baik-baik.

"Kebetulan Mitha sekarang punya manajemen baru, tapi kalau misal bahasanya di headline ada yang bilang hengkang itu agak sedikit kasar, ya. Silaturahmi Mitha ke Mas Dhani itu baik banget," ucap Mitha The Virgin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Gitaris kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa keputusannya sudah direstui Ahmad Dhani. Bahkan sebelumnya Mitha sempat ke LP Cipinang, untuk meminta izin kepada pentolan Dewa 19 itu.

"Alhamdulillah kemarin sebelum memutuskan untuk resign dari RCM, Mitha minta izin dulu ke Mas Dhani, bilang kalau pengin berkarya di luar," ujarnya.

"Sempat deg-degan sih. Alhamdulillah Mas Dhani welcome, enggak pernah matokin project Mitha harus di RCM. Itulah bagusnya Mas Dhani," pungkas Mitha The Virgin.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait