Dorce Gamalama Komentari Pernyataan Barbie Kumalasari Terbang ke AS Hanya 8 Jam

Christiya Dika Handayani Senin, 23 September 2019 14:00:23
Kata Dorce, Barbie Kumalasari mungkin lupa tentang durasi penerbangan tersebut. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan netizen setelah menceritakan soal keberangkatannya dengan pesawat kelas bisnis ke Amerika Serikat (AS). Diketahui sebelumnya, istri Galih Ginanjar ini mengaku dirinya pernah tinggal di Nevada, AS, selama dua tahun.

Namun yang mengejutkan, dalam video yang dipublikasikan Boy William di kanal YouTube-nya itu, Barbie mengatakan hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai ke Negeri Pam Sam tersebut. Menurutnya, duduk di bangku kelas bisnis membuatnya lebih cepat sampai di tujuannya.

"Waktu itu gue naik (maskapai) apa, ya? Lupa, deh," jawab Barbie Kumalasari saat Boy William menanyakan maskapai pesawat yang digunakannya. "Berapa jam, sih kalau dari sini ke Amerika?" tanya Boy lagi dengan nada penasaran.

"Kalau gue delapan jam, sih. Cepet gue waktu itu," ujar Barbie Kumalasari yakin. "Lo naik apa 8 jam?" sahut Boy William bereaksi. "Pesawat apa ya, pokoknya gue yang business class-lah, lupa gue," sambung Barbie Kumalasari.

Pernyataan itu pun mengundang reaksi dari sejumlah netizen maupun rekan sesama publik figur. Setelah pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, Dorce Gamalama pun ikut menanggapi hal ini. Kata Dorce, Barbie Kumalasari mungkin lupa tentang durasi penerbangan tersebut.

"Tadi saya dengerin wawancara Barbie Kumalasari katanya ke Amerika delapan jam. Beb, mungkin kamu lupa ya Say, delapan jam itu ke Jeddah, kalau ke Amerika itu lebih dari 20 jam," ujar Dorce dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Barbie Kumalasari (Altov/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Altov/tabloidbintang.com)

Dorce Gamalama juga meluruskan jika pesawat kelas bisnis maupun ekonomi memiliki jarak tempuh yang sama.

"Saya bolak-balik loh capek, mau bisnis atau ekonomi tetep lebih 20 jam. Jadi bukan delapan jam. Yang delapan jam itu ke Abu Dhabi sama ke Jeddah, Jeddah aja sembilan jam. Aku meluruskan aja ya Barbie. Sukses selalu untuk kamu," tutup Dorce.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.