Prilly Latuconsina - Rizky Nazar Mesra di Danur 3: Sunyaruri

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain adegan seram disuguhkan kepada penonton di dilm Danur 3: Sinyaruri, juga ada adegan romantis antara Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar yang diceritakan sebagai sepasang kekasih.

Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar tidak mengalami kesulitan berarti saat harus beradegan romantis sebagai pasangan di Danur 3: Sunyaruri. Apalagi keduanya sudah memiliki jam terbang di dunia akting, khususnya di dunia film.

"Kalau kesulitan membangun chemistry enggak ada ya, Prilly jago banget kan. Malah gue yang diajari kayak begini, begini, gitu," ucap Rizky Nazar saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

"Enggak, gue enggak begitu. Memang lo jago membangun chemistry dengan wanita-wanita," timpal Prilly Latuconsina di tempat yang sama sambil tertawa.

Manoj Punjabi selaku produser mengaku bangga dengan kualitas akting yang ditunjukkan Prilly Latuconaina, Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan yang lainnya. Menurut Manoj, para pemain sudah berusaha berakting maksimal di Danur 3: Sunyaruri.

"Saya ucapkan selamat kepada all cast. Setelah tanggal rilisnya berubah-ubah akhirnya rilis selesai. Semoga Danur 3 jadi box office," ungkap Manoj Punjabi.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait