Barbie Kumalasari Wara-wiri di Televisi , Fairuz A. Rafiq Tak Peduli

Supriyanto | 30 September 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq tak peduli dengan Barbie Kumalasari yang disebut aji mumpung, memanfaatkan kasus ikan asin untuk menaikan popularitasnya. Fairuz hanya mengingatkan agar Barbie tidak mengganggu kehidupannya.

Istri Sonny Septian itu mengatakan, jika Barbie Kumalasari memang ingin panjat sosial (pansos) dari kasus ikan asin, harus berhati-hati karena Galih Ginanjar serta pasangan Rey Utami dan Pablo sudah dipenjara.

"Kalau aku sih biarin aja sih ya, kita kan hidup di negara hukum, jangan sampai keseleo aja. Kan tiga (orang) udah masuk (penjara), jangan sampai keseleo aja nanti kalau ada yang coba-coba ganggu kehidupan aku atau salah ngomong lagi, bahaya loh," ujar Fairuz  A Rafiq di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).

Fairuz juga sering melihat Barbie Kumalasari beredar, wara-wiri di televisi. Ibu dua anak itu pun meminta masyarakat untuk tidak mengkaitkan dirinya dengan Kumalasari. "Misal 'oh karena nggak dipanggil di tv Fairuz jadi sirik' ada yang kayak gitu kan," katanya.

Fairuz menegaskan, dirinya sudah tidak mau menerima tawaran bintang tamu untuk membahas kasus ikan asin. Sekalipun tampil di televisi, Fairuz ingin memberikan contoh yang baik kepada orang-orang ketika menjadi bintang tamu.

"Udahlah berbuat aja suatu hal yang baik, contohin suatu hal yang baik. Karena ada pepatah bilang 'menjadi orang baik itu butuh perjuangan tapi menjadi orang jahat itu butuh waktu hanya sekejap'," pungkas Fairuz A Rafiq.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait