Komentar Melaney Ricardo Soal Perseteruan Bebby Fey dengan Atta Halilintar

Supriyanto | 4 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo ikut mengomentari kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan Bebby Fey kepada Atta Halilintar. Persoalan ini hangat di bicarakan lantaran menuai pro dan kontra.

Pemandu acara Hotman Paris Show itu menyarankan kepada kedua pihak untuk segera menyelesaikan secara baik-baik. Hal tersebut dikatakan karena belajar dari pengalaman pribadi saat berseteru dengan pengacara, Elza Syarief.

"Menurut aku ya harus segera diselesaikan supaya nggak berlarut-larut. Kaya kasus ku kemaren kan, mempengaruhi rezeki kita, nama baik kita," ujar Melaney Ricardo, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Melaney Ricardo berharap publik figur jauh dari kasus. Namun, Melaney juga mengetahui, ada artis yang malah senang diberitakan negatif agar makin dikenal.

"Ada beberapa orang yang seneng ya, semakin digoreng, namanya naik. Buat aku kita kerja bukan dari sensasi tapi dari prestasi. Buat aku pribadi maunya kerja damai sentosa, nggak ada musuh aku maunya gitu," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait