Dicibir Usai Bongkar Hubungan Raffi - Nagita, Asisten Nia Ramadhani Minta Maaf

Christiya Dika Handayani Jumat, 4 Oktober 2019 15:15:23
Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Theresa Wienathan menuai cibiran setelah membagikan percakapannya dengan temannya yang membicarakan soal salah satu pasangan selebriti yang terlihat mesra di depan kamera, namun berubah dingin setelah kamera dimatikan.

Percakapan itu ditunjukkan wanita yang akrab disapa There ini lewat unggahan di Insta Story-nya. Meskipun nama pasangan tersebut telah ditutupi, namun sejumlah netizen menduga sosok yang dimaksud Theresa Wienathan dan temannya itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Sabtu lalu gue ketemu lagi vlogging sambil gandengan, begitu kamera dimatikan, mereka langsung jalannya pisah. Kenapa sih Ter?" tanya teman There padanya seperti yang tampak dalam chat yang diunggah kembali akun gosip @makrumpita.

Postingan Theresa Wienathan. (Instagram)
Postingan Theresa Wienathan. (Instagram)

Setelah chat tersebut beredar, penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung membanjiri kolom komentarnya. Menanggapi hal tersebut, wanita yang juga anggota geng Girls Squad ini akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

There pun mengaku dirinya sama sekali tak berniat untuk ikut campur dalam masalah orang lain.

"Teman netizen sekalian, mohon maaf ya kalau ada yang terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya. Boleh dicerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid atau ngomongin urusan orang," tulis Theresa Wienathan di Insta Story-nya yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Kamis (3/10).

"Wong saya juga cuma remahan kerupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman-teman sekalian," lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Seno/tabloidbintang.com)

Theresa Wienathan mengaku jika sebelumnya ia berniat membagikan isi chat tersebut hanya untuk teman-teman dekatnya saja. Tapi karena suatu kesalahan yang tak disadarinya, percakapan itu justru muncul ke publik.

"Untuk namanya itu udah saya coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau dipost di close friend saja namun postnya kegeser guys. Jadi kepost seperti itu, hiks," tandas Theresa Wienathan.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.