Ungkap Ancaman Orang Tak Dikenal, Clara Duo Semangka Justru Dianggap Pansos

Christiya Dika Handayani Senin, 14 Oktober 2019 23:00:23
Clara Gopa, personel Duo Semangka baru-baru ini terlihat mengungkapkan kemarahan lewat postingan di Instagramnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Clara Gopa, personel Duo Semangka baru-baru ini terlihat mengungkapkan kemarahan lewat postingan di Instagramnya. Pedangdut seksi ini mengaku mendapat ancaman dari orang yang tak dikenal.

Dalam postingan yang dibagikan, Sabtu (12/10), Clara Gopa mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seseorang. Tampak dalam pesan yang dikirimnya, orang tersebut mengancam akan menyebar foto seksi Clara.

Terlihat, orang tersebut menyisipkan foto yang menampilkan Clara Gopa tanpa mengenakan atasan atau topless. Orang itu ingin Clara kembali padanya. Tidak hanya satu, pelaku mengaku memiliki sejumlah foto yang siap disebar.

"Saya akan sebarkan foto ini jika kamu tidak balik lagi ke saya! Paham kamu? Masih banyak bukti lain yg akan saya sebarkan nantinya kalau kamu tidak balik lagi ke saya!! Paham kamu!!" begitu isi pesan tersebut.

Menanggapi ancaman tersebut, Clara Gopa pun mengutarakan niatnya untuk melapor ke pihak kepolisian. "GAK ADA ITIKAD BAIK 1x24 JAM, SAYA AKAN PROSES KE HUKUM !!!!!!!!!" tulis Clara Gopa di keterangan fotonya.

Clara Gopa sebelumnya juga sempat memberikan isyarat terkait kejadian tak menyenangkan ini lewat Insta Story-nya. Pedangdut yang identik dengan goyang mantul-mantul ini mengaku telah mempersiapkan pengacara untuk menyeret orang itu ke ranah hukum.

Postingan Clara Gopa. (Instagram)
Postingan Clara Gopa. (Instagram)

"Walaupun saya tidak tahu jelas kamu siapa, tapi kamu sudah berani hubungi aku dan mengancam aku ya !!! Gampang kalau masalah melacak itu mah !!! Pengacara saya sudah siap, awas kamu ya !!!" tulis Clara Gopa yang diunggah kembali oleh akun @makrumpita.

Alih-alih simpati, pengakuan Clara Gopa itu justru menuai cibiran dari netizen. Banyak netizen yang menuding pengakuan Clara tersebut hanya bagian dari sensasi yang dibuatnya.

"Yaa pansos biar diundang di tv wkwk," kata seorang netizen.

"Pansos lagi ini bocah. Cari uang gitu amat yak," sambung netizen.

"Sudahlah ini bahan buat tenar lagi, netizen gak usah ambil pusing. Dia sendiri yang nyalain api," timpal netizen.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.