Raffi Ahmad Umumkan Istirahat Setelah 20 Tahun Berkarir: Mau Berobat dan Liburan

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas Raffi Ahmad di dunia entertainment beberapaa tahun belakangan terbilang sangat padat. Terhitung setiap harinya Raffi Ahmad membawakan enam hingga tujuh program acara televisi sekaligus.

Kegiatannya ini belum ditambah dengan konten video yang dibuatnya untuk kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. Hal ini membuatnya kurang istirahat dan waktunya bersama keluarga pun ikut berkurang. Belum lama ini, Raffi Ahmad dikabarkan sakit dan muncul benjolan di lehernya.

Setelah 20 tahun berkarir di dunia entertainment, Raffi Ahmad pun memutuskan untuk istirahat sejenak. Pengumuman ini disampaikan suami Nagita Slavina itu melalui postingan Instagramnya.

Dalam tulisan berlatar hitam yang diunggahnya, Raffi menyadari jika sepanjang hidupnya hanya diisi dengan bekerja, sehingga dirinya banyak melewatkan momen berharga bersama keluarganya. 

"Alhamdulillah, udah 20 tahun kita di dunia Entertainment di Indonesia. Alhamdulillah, banyak bgt yg percaya sama gw, gigi & rafathar. Hampir 20 tahunan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw," tulis Raffi Ahmad, Senin (21/10).

"Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga," sambungnya.

Ayah dari Rafathar itu mengaku ini merupakan keputusan yang berat untuknya. Namun setelah memikirkan dalam waktu yang cukup lama, Raffi Ahmad pun mantap memutuskan untuk beristirahat dan ia pun menegaskan bukan untuk pamit selamanya.

Nantinya, Raffi Ahmad akan mengisi waktunya untuk mengobati penyakitnya, berlibur dan membuat bahagia keluarga tercintanya.

"Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dr kegiatan gw disini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," lanjut Raffi Ahmad.

Presenter berusia 32 tahun ini mengatakan ingin menjelaskan lebih detail tentang sakitnya, kehidupan, pekerjaan, bisnis dan mobil Lamborghini-nya yang terbakar beberapa hari lalu secara langsung di kanal YouTube-nya.

Keputusan Raffi Ahmad untuk istirahat sejenak ini pun membuat netizen maupun rekan sesama artis terkejut. Meski banyak yang mengaku sedih, tak sedikit dari mereka justru senang, akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait