Kata Ruben Onsu, Pernikahan Rina Nose di Belanda Mewah

Supriyanto Rabu, 23 Oktober 2019 09:00:50
Ruben Onsu ikut bahagia atas pernikahan Rina Nose. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu ikut bahagia atas pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen, yang digelar Senin (22/10), di Amsterdam, Belanda. Menurut Ruben, Rina Nose sudah menemukan kebahagiaan bersama suaminya.

"Senanglah bahagia lihat dia (Rina Nose) nikah dan dia kalau senang bahagianya dia yang tahu buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya saya sebagai sahabat senang, happy,"  ungkap Ruben Onsu, usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Sebagai sahabat, ada keinginan Ruben Onsu menghadiri pernikahan Rina Nose di Amsterdam. Namun, Ruben tak bisa mewujudkan niatnya karena bentrok dengan pekerjaannya.

Ruben Onsu ikut bahagia atas pernikahan Rina Nose. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu ikut bahagia atas pernikahan Rina Nose. (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya udah pernah bilang 'Na tanggal berapa tanggal segini' ah udah lah nggk mungkin. Dan gue nggak mungkin juga ninggalin (kerjaan) dan dia nikah di Amsterdam deket-deket tempat tinggal dia juga di sana gutu jadi, aduh gue pengen ke sana deh tapi gue di sini nggak ada yang jagain Igunnya lagi umrah (brownis) nggak ada yang jagain," terang Ruben Onsu.

Saat ditanya adakah kado spesial yang akan diberikan kepada Rina Nose dan suami barunya, Ruben Onsu yakin semua kebutuhan sudah dimiliki Rina. Apalagi sepengetahuan Ruben, pernikahan yabg digelar Rina juga cukup mewah.

"Nggak adalah (kado spesial) dia juga udah mewah juga nikah di Belanda," kata Ruben Onsu.

Rina Nose resmi menikah. (Instagram)
Rina Nose resmi menikah. (Instagram)

Meski tak hadir dan tak memberikan hadiah Ruben turut mendoakan Rina Nose dan Josscy Aartsen agar pernikahanmya langgeng. "Rina Nose dan suami selamat menempuh hidup baru langgeng sampe kakek nenek cepet punya momongan," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.