Geram Dikaitkan Video Syur, Gisella Anastasia Siap Tempuh Jalur Hukum

Altov Johar Kamis, 24 Oktober 2019 09:00:00
Gisella Anastasia akan menempuh jalur hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia merasa dirugikan setelah namanya dikaitkan dengan video syur yang baru-baru ini viral. Gisel menegaskan wanita di dalam video itu bukan dirinya. Mantan istri Gading Marten itu berencana menempuh jalur hukum terkait kasus ini.

"Biasanya aku diem dibully aneh-aneh. Kalau udah seperti ini, mau ambil jalur hukum aja," ujar Gisella Anastasia, di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10).

"Yang tahu badan saya kan cuma saya doang. Bagian wajah emang mirip, cuma sekilas mirip. Sama sahabat aku aja mirip, namanya Cina begini, banyak banget," tambahnya.

Gisella Anastasia akan menempuh jalur hukum. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia akan menempuh jalur hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

Gisella Anastasia lebih kesal lagi dengan oknum yang membuat kolase, di mana foto dirinya disejajarkan dengan gambar wanita di video tersebut. Apalagi dibangun opini seolah wanita di video itu adalah dirinya.

"Yang jahat yang nyatuin sama fotoku dan dibuat narasi membuat asumsi itu saya. Awalnya enggan kepikiran ke sana, tapi diam-diam kok sedih, dampaknya besar dibanding gosip biasa. Ini bukan saya beneran, ini fitnah, setenang-tenangnya aku kok sedih ya," ungkapnya.

Gisella Anastasia menambahkan, Gading Marten juga menyarankan dirinya untuk mengambil langkah hukum. Rencananya ia akan membuat laporan dalam waktu dekat ini.

"Papanya Gempi bilang bisa kena UU, coba bilang ke bang Sandy Arifin, lanjut di pagi hari tadi. Besok kita mau bikin laporan dan nyari orang yang gabungin, kalau bisa ketemu orangnya. Kalau bisa yang report bisa kita kenain nyebar berita enggak benar. Bukan buat aku aja, jangan sampai ada korban lagi," pungkas Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia akan menempuh jalur hukum. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia akan menempuh jalur hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.