Kesal Dikaitkan dengan Video Syur, Ini Kerugian yang Dialami Gisella Anastasia

Altov Johar | 24 Oktober 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengalami kerugian karena dikaitkan dengan video syur yang beredar di jagad maya baru-baru ini. Gisel tak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa kesalnya dikaitkan dengan video senonoh tersebut.

"Kerugiannya secara mental, nama baik, enggak bisa dijelasin, geli lah. Aku kumpulin semua caputre-annya. Walaupun itu bukan aku, geli kan. Dari situ aja udah enggak enak, gimana pandangan org tentang aku," ujar Gisella Anastasia di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10).

Sementara ini Gisella Anastasia memilih untuk tidak membuka akun Instagramnya. Dia hanya berkomunikasi dengan teman-teman dekat. Bahkan ia sengaja mematikan kolom komentar untuk setiap postingan endorse.

"Ini udah setengah depresi, masih syukur. Aku enggak buka IG lagi, cuma komunikasi sama teman dekat. Mungkin ada capturan dari mana aku bisa kumpulin. Tetap posting endorse, tapi enggak buka kolom komentar," urainya.

Merasa kesal dan dirugikan, Gisella Anastasia mengambil sikap tegas. Ia mengaku akan menempuh jalur hukum.

"Besok kita mau bikin laporan dan nyari orang yang gabungin, kalau bisa ketemu orangnya. Kalau bisa yang report bisa kita kenain nyebar berita enggak benar. Bukan buat aku aja, jangan sampai ada korban lagi," pungkas Gisella Anastasia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait