Iis Dahlia Ikut Mengomentari Kemarahan Melly Goeslaw yang Merasa Dibully

Supriyanto Sabtu, 2 November 2019 15:00:25
Iis Dahlia ikut mengomentari kemarahan Melly Goeslaw. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia ikut mengomentari kemarahan Melly Goeslaw yang merasa jadi korban bullying saat Bubah Alfian meniru gayanya di sebuah pesta Hellowen dan dijadikan bahan olok-olok.

Menurut Iis Dahlia, yang dilakukan Bubah Alfian hanya sekadar candaan. Namun, kemarahan Melly Goeslaw merupakan hal yang wajar dan mungkin sedang tidak enak untuk dibuat bercanda.

"Si Bubahnya juga enggak salah kok karena bercanda. Mungkin Melly juga dalam suasana hati yang tidak enak jadi gitu. Melly juga jujur, kalau dia enggak suka ya dia bilang," kata Iis Dahlia usai mengisi acara di  Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/11).

Iis Dahlia menambahkan biasanya Melly Goeslaw bukan tipikal orang yang mudah tersinggung, apalagi pemarah.

Di mata Iis Dahlia, Melly adalah sosok teman yang kalem dan menyenangkan.

"Nah, kalau kita mau melakukan sesuatu emang harus dipikir sih menyakiti teman atau enggak. Karena setiap orang juga kan kondisi hatinya beda-beda jadi harus berpikir dulu," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.