Bertemu Kembali Dengan Leticia, Anji Ajak Serta Istri dan Putranya

Christiya Dika Handayani | 6 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Anji dan mantan kekasihnya, Sheila Marcia sempat dikabarkan tidak baik. Buntut dari hal ini, Anji dibatasi untuk bertemu buah hati dari hubungan mereka, Leticia Charlotte.

Namun tampaknya, kini hubungan Anji dan Sheila Marcia sudah berangsur membaik. Setelah kurang lebih satu tahun tak berjumpa, Anji akhirnya bisa kembali menghabiskan waktunya bersama Leticia.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Anji lewat akun Instagramnya @anji.akunkedua. Dalam unggahannya, Anji mengaku khusus terbang ke Pulau Dewata, Bali untuk mengejutkan sekaligus menonton konser Leticia.

"KE BALI, khusus untuk mengejutkan dan menonton #LeticiaCharlotte bernyanyi. She's happy," tulis Anji di keterangan fotonya, Senin (4/11).

Tidak sendiri, Anji mengajak serta sang istri Wina Natalia besert putra sulungnya, Saga Omar Nagata menemui Leticia. Dalam postingan tersebut, Anji membagikan potret kebersamaannya dengan Leticia serta keluarganya.

Tampak pula, Sheila Marcia dan kekasihnya, Dmust Akira dalam foto tersebut. Sayangnya, dalam unggahan ini Anji sengaja mematikan kolom komentarnya.

Dalam unggahannya yang lain, Anji juga sempat mengabadikan potret sang istri serta putranya bersama Leticia di sebuah restoran. Ketiganya kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Sama seperti unggahan sebelumnya, Anji juga menonaktifkan kolom komentarnya dalam postingan tersebut.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait