Ruben Onsu: Saya Harus Berdiri Paling Depan untuk Betrand

Supriyanto Senin, 18 November 2019 13:30:26
Ruben Onsu menegaskan, siapapun yang mengganggu Bertrand dan keluarganya, ia berada paling depan untuk menghadapi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bertrand Peto, anak Ruben Onsu sampai sekarang belum mengetahui dirinya jadi bahan perbincangan hangat gara-gara wajahnya diganti dengan hewan. Bahkan, Bertrand juga tidak tahu pelaku yang menghinanya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Nggak (nggak tahu kasus). Dia (Bertrand Peto) nggak tau sama sekali," ujar Ruben Onsu, ayah Bertrand Peto kepada wartawan belum lama ini di Jakarta Selatan.

Hal tersebut sengaja dilakukan Ruben Onsu kepada putranya agar bisa fokus. Selain itu, orang tua kandung Bertrand juga tidak mau ikut campur karena saat ini sepenuhnya sudah merupakan tanggung jawab Ruben.

"Saya nggak kasih tahu karena anak ini nggak saya kasih sosial media. Karena dari keluarganya pun juga tidak terlalu banyak, itu hanya support saja tidak terlalu banyak masuk ke sini," kata Rubens Onsu.

Ruben Onsu menegaskan, siapapun yang mengganggu Bertrand dan keluarganya, ia berada paling depan untuk menghadapi.

"Karena yang saya bilang ini sudah masuk ke ranah saya untuk membesarkan Betrand. Saya harus berdiri paling depan untuk Betrand, saya dan Sarwendah yang harus membela dia," pungkas Ruben.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.