Lepas Hijab, Tenny Amelia Putri Siap Dibully

Ari Kurniawan Sabtu, 23 November 2019 07:00:39
Tenny Amelia Putri melepas hijabnya. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tenny Amelia Putri atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Tenny Sejagad, jadi bintang tamu di konten YouTube The Rep Show, milik Rian Ekky Pradipta.

Pada kesempatan itu, Rian mengulik cerita mulai dari pergantian nama, single terbaru, hingga alasan Tenny melepas hijabnya. Kepada vokalis band D'Masiv itu, Tenny mengatakan bahwa dirinya masih dalam proses belajar.

"Sebenarnya waktu itu berhijab itu Tenny belajar.  Jadi awalnya itu belajar, masih labil, terus dengar komentar orang, 'percuma berhijab masih pakai celana, percuma berhijab hijabnya ketat'. Kok dibilang percuma sih? Jadi kesel gitu," tutur Tenny.

Tenny Amelia Putri melepas hijabnya. (Istimewa)
Tenny Amelia Putri melepas hijabnya. (Istimewa)

Tak kuat dengan berbagai komentar miring yang datang, Tenny akhirnya memutuskan untuk kembali ke penampilan awal. 

"Jadi ya udah deh berarti aku belum siap. Beberapa bulan ini aku balik lagi nggak pakai hijab," lanjutnya. 

Setelah melepas hijab, komentar negatif tidak berheti datang. Malah semakin banyak. Tapi, Tenny berusaha untuk tetap santai agar tidak semakin terpuruk.

"Aku kuatin aja diri aku. Pada saatnya nanti tunggu aku siap bener. Ketika aku berhiijab masih jadi omongan orang, mending aku kayak gini," tukasnya.

Tenny Amelia Putri baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Kurang Apa Aku. Menariknya, dalam video klip lagu tersebut Tenny masih muncul dengan hijabnya. Rupanya, video klip tersebut memang dibuat saat Tenny belum melepas hijabnya. 

"Ya kebetulan memang syutingnya saat Tenny masih belajar kemarin," pungkasnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.