Marshanda Mengaku Nama Baiknya Tercoreng, Begini Tanggapan Karen Pooroe

Supriyanto Jumat, 29 November 2019 06:00:41
Apa tanggapan Karen atas pembelaan Marshanda? (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat akun Instagram miliknya, Marshanda merasa nama baiknya tercoreng dan dirugikan karena dikaitkan dengan masalah rumah tangga Karen Pooroe atau Karen Idol dengan Arya Satria Claproth.

Lantas apa tanggapan Karen atas pembelaan Marshanda?

"Ini kan mau kekeluargaan tapi setelah suami meninggalkan saya dan anak saya, pergi dan ada tindak KDRT saya kan langsung lapor ke Polrestabes Bandung. Jadi saya bertanya melalui kuasa hukum saya," ungkap Karen Pooroe usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).  

Menurut Karen Pooroe, apa yang diungkap Marshanda adalah pertanyaan yang harusnya dijawab. Bukan malah balik bertanya pada Karen.

"Jadi pertanyaa A atau B itu pertanyaan saya ke dia," tambah Karen Pooroe.

Pihak Karen juga siap jika Marshanda akan membawa ke jalur hukum. Acong Latief kuasa hukum Karen menilai klarifikasi Marshanda masih tidak menjawab soal hubungannya dengan suami Karen.

"Kalau Marshanda nanya a atau b terus mau lapor silakan. Melaporkan itu kan hak warga negara, cuma apa itu benar atau tidak ya ada konsekuensi juga tentunya," tutur Acong Latief.

"Yang kita harapkan kan bukan story Marshanda kita resmi kok melayangkan surat, harusnya menjawabnya tidak seperti itu. Ini masih baik dari kita. Upaya hukum yang bentuknya kekeluargaan," pungkas Acong Latief.

(pri)
 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.