Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Mesra Lagi di Singapura

Vallesca Souisa | 12 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (10/12) di tengah acara Gala Diner HUT Vice President ANTV, Otis Hahijary, yang dihelat di St Regis Hotel, Singapura, terlihat Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di antara kerumunan tamu. Keduanya datang terpisah. Tetapi selama acara, Shaheer selalu menghampiri dan berada di dekat Ayu.

Kita tahu, kalau Ayu Ting Ting pernah berpacaran dengan bintang asal India ini sekitar tahun 2015. Hubungan mereka sayangnya hanya bertahan kurang lebih selama 6 bulan. Keduanya putus, lalu sempat tak berkomunikasi. Baru, pada Maret tahun ini, lewat sebuah acara di ANTV, Ayu dan Shaheer akhirnya berteman baik lagi. Sejak itu pula, netizen kembali menginginkan mereka bersatu. Melihat kemesraan keduanya di acara ulang tahun Otis Hahijary yang ke-50 di Singapura, para penggemar berharap cinta mereka bersemi kembali. Foto-foto kedekatan keduanya di pesta petinggi ANTV itu pun viral di dunia maya dan banjir komentar. Apa kata Ayu?

“Ya, kita kan temanan. Terserah netizen mau ngomong apa, kita kan enggak bisa memaksa. Selama enggak merugikan saya mah, ya mereka mau bilang saya sama siapa saja, terserah. Yang pasti saya dan dia (Shaheer) memang berteman,” ungkap Ayu, di sela acara Gala Diner Otis Hahijary di Singapura.

Shaheer sendiri tak banyak bicara. Ia tak mau berkomentar soal ini maupun soal kehidupan percintaannya. Sementara Ayu lebih memilih fokus membicarakan kariernya. Dia punya resolusi tahun 2020.

Pertama, lebih banyak meluangkan waktu dengan keluarga, khususnya putrinya Bilqis, kemudian membuat konser 10 tahun perjalanan kariernya. Persiapan konser akbar yang akan dihelat pada Maret 2020 ini akan dibantu oleh sahabatnya, Ruben Onsu. “Saya mau mikirin konser ini, biar beda dari yang lain konsepnya dan harus sukses,” bilang Ayu.

Selain Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, di acara gala dinner HUT petinggi ANTV tersebut juga tampak Luna Maya, Ayu Dewi, Ruben Onsu, Vidi Aldiano, Ardie Bakrie - Nia Ramadhani, serta Anindya Bakrie.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait