Vakum Syuting, Shinta Bachir Fokus Bisnis Kuliner Demi Menjaga Nama Baiknya

Supriyanto | 19 Desember 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan dan memilih fokus dengan bisnis kulinernya. Selasa (17/12) siang Shinta membuka restoran Foodbank miliknya di Terminal 3 Bandara Seokarno Hatta.

Shinta mengungkapkan, selain sebagai bekal di hari tua saat tak laku di dunia hiburan, bisnis kuliner yang dijalani sejak lama juga untuk memulihkan citranya yang sempat tercoreng.

"Saya kan dari 2015 setelah cerai fokus ngurus bisnis karena untuk ngembaliin nama baik itu," ujar Shinta Bachir usai meresmikan rumah makannya.

"Kita semua orang tau Shinta Bachir tuh kontroversi, nah bagaimana saya ngejawab pertanyaan orang dari pola pikir tentang saya, ngejudge saya, saya nggak perlu yang oh saya nggak begini, tapi berjalannnya waktu orang akan tau siapa saya," ungkap Shinta Bachir.

Meski demikian bukan berarti Shinta Bachir berhenti menjadi artis. Sampai saat ini masih banyak tawaran syuting datang kepadanya, hanya saja ibu satu anak itu masih pikir-pikir.

"Nggak dong saya masih suting, tawaran striping juga masi ada, cuma saya belum ambil striping lagi karena anak saya mau gede," beber Shinta Bachir.

Buka restoran di bandara, Shinta Bachir pun sadar akan banyaknya pesaing. Tapi, ia santai saja untuk hal tersebut dan lebih memasrahkan ke Tuhan.

"Santai saja, karena rezeki Allah yang atur, balik lagi saya ke doanya, dan kenapa saya nggak ngundang-ngundang temen-temen, saya suka undang anak yatim, saya butuh doanya, butuh mereka dan saya selalu nazar berarti ada jatahnya anak-anak," pungkas Shinta Bachir usai memberi santunan ke anak yatim.

Membuka restoran Foodbank, Shinta Bachir menjual menu rumahan yang harganya terjangkau di restorannya. Ia terjun langsung dan membiayai sendiri bisnis yang dijalani. Shinta menjanjikan makanan yang dijual harga ekonomis dan bisa untuk semua kalangan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait