Heboh YouTuber Minta Liburan Gratis ke Luar Negeri, Atta Halilintar Bereaksi

Ari Kurniawan Minggu, 5 Januari 2020 16:00:14
Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Kali ini, Atta dan keluarga Gen Halilintar disebut-sebut meminta liburan gratis ke luar negeri.

Bermula dari cuitan akun @NNugie, yang diunggah ulang sejumlah akun gosip Instagram. @NNugie mengungkap ada YouTuber kenamaan Indonesia yang ingin liburan ke Amerika Serikat selama 2 minggu dengan jumlah anggota rombongan mencapai 20 orang. Sang YouTuber, menurut @NNugie, ingin membayar biaya perjalan tersebut secara barter dengan postingan di Instagram dan vlog di YouTube.

"Ada seorang yutuber rekues arrange trip keluarganya di amrik ber-20, 2 minggu perjalanan ke NY dan LA, pas difollow up sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog YouTube wkwkwk," kicau @NNugie.

Tak hanya @NNugie, ada netizen lain yang mengaku punya pengalaman serupa. Ia bahkan mengunggah foto berupa DM (direct message) yang diduga dari tim Gen Halilintar.

"Perkenalkan saya (disensor) dari (disensor) tar Team. Saat (disensor) merupakan family influencer terbesar no.1 di asia bahkan top dunia, memiliki 2 dimon playbutton dan 12 golden playbutton dengan total 70 juta subscriber dr 13 channel flatform Youtube. Dan memiliki puluhan juta follower instagram," demikian isi pesan terebut.

"Sebagai traveller dunia kali ini (disensor) tar akan membuat trip perjalanan besar bertema (disensor) around the world goes to amerika dan japan. Kami ingin jajaki kerjasama sponsorship untuk support perjalanan".

Pemilik akun @winsonreynaldi kemudian menanyakan kehebohan ini kepada Atta Halilintar, dengan cara manautkan akun @@attahalilintar di unggahan Insta Stories. 

"Ini benar kelakuan @attahalilintar ?" tulis @winsonreynaldi, sambil menampilkan foto percakapan yang viral. 

Atta Halilintar langsung merepons. YouTuber dengan lebih dari 20 juta subscriber ini bereaksi santai. Atta mengklaim membiayai sendiri perjalan keluarganya ke luar negeri, demikian juga dengan biaya hotel.

"Knp bang bos? Sampe sekarang kita biaya sendiri tiket pesawat sendiri hotel sendiri. Kalau memang ada tim keluarga saya salah ngajak kerjasama dengan brand salah kah?? Mau kerjasama ayuk kalau tidak ya tidak papa :) Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga ;) God bless U!" tulis Atta Halilintar.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.