Angel Lelga Berharap Vicky Prasetyo Cepat Diperiksa dan Dilimpahkan ke Kejaksaan

Supriyanto Jumat, 10 Januari 2020 21:00:23
Angel Lelga berharap Vicky Prasetyo dan berkasnya segera dilanjutkan dan dilimpahkan ke Kejaksaan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dalam waktu dekat akan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Kabar tersebut disampaikan oleh Angel Lelga, istrinya.

"Insyaallah dalam waktu dekat (Vicky Prasetyo diperiksa polisi)," ujar Angel Lelga usai mengisi acara  di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

Vicky dilaporkan Angel Lelga dengan pasal pencemaran nama baik dan kini statusnya sudah menjadi tersangka. Tak hanya itu, Angel juga melaporkan suaminya itu ke polisi dengan tuduhan penipuan uang Rp900 juta.

Angel Lelga mengatakan, sejak penetapan tersangka kasus Vicky Prasetyo sempat mandek karena liburan akhir tahun.

Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena kepolisian kemarin terpotong libur ya, saya juga baru selesai syuting dari luar kota jadi mungkin nanti saya komunikasi terus tapi alhamdulilah dalam waktu dekat," ungkap Angel Lelga.

Setelah pemeriksaan tersangka, Angel Lelga berharap Vicky Prasetyo dan berkasnya segera dilanjutkan dan dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Berkas enggak bisa bertahan lama dan tetap harus dilimpahkan di pengadilan nanti, kan ada masanya enggak bisa lama-lama," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.