Barack - Michelle Obama Bukan Dalang di Balik Mundurnya Pangeran Harry - Meghan

Binsar Hutapea Minggu, 12 Januari 2020 09:00:23
Barack dan Michelle Obama. (INstagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah orang ternama disebut-sebut sebagai "dalang" di balik keputusan mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka yang memberikan nasihat agar pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut tak lagi berada di naungan Kerajaan Inggris. 

Selain Oprah Winfrey, George dan Amal Clooney, pasangan Barack dan Michelle Obama juga dikabarkan ikut memberikan masukan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur sebagai anggota keluarga senior Kerajaan  Inggris. 

Namun kabar tersebut dibantah oleh orang dekat Barack dan Michelle Obama. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

“Rumor mereka terkait hal itu sangat tidak benar. Mantan Presiden dan Ibu Negara tak pernah memberikan masihat dan juga sudah lama tak menjalin kontak dengan mereka,” kata sang sumber seperti dilansir People.com.

Hal senanda juga disampaikan sumber lain yang dekat dengan Barack dan Michelle Obama. Dia menyebut kabar pasangan itu berada di balik pengunduran diri Duke dan Ducches of Sessex sama sekali tak mendung kebenaran 

Semasa aktif di Gedung Putih, Barack dan Michelle Obama sempat beberapakali bertemu dengan Pangeran Harry. Mereka disebut  memiliki minat yang sama untuk menolong para veteran perang. Michelle Obama sendiri hanya pernah dua kali bertatap muka dengan Meghan Markle. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.