Bersaing dengan BTS, Agnez Mo Optimistis Menangkan iHeartRadio Music Awards

Ari Kurniawan Senin, 13 Januari 2020 04:00:23
Agnez Mo kembali masuk nominasi di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo kembali masuk nominasi di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards. Kalo ini, nama artis 33 tahun itu tercantum dalam nominasi untuk kategori Best Fan Army.

Dalam hasil voting sementara, Agnez Mo menempati posisi dua teratas, mengungguli Camila Cabello, Taylor Swift, dan Justin Bieber. Agnez optimis Agnation mampu mengungguli BTS Army, basis pendukung boy band BTS, yang jadi saingan terberatnya.

"Optimis dong, harus optimis. Penggemar di Indonesia kan gila juga, mereka sangat militan," kata Agnez Mo, usai tampil di Konser Raya 25 Tahun Indosiar, JCC Senyam, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1).

Agnez Mo (Ari/tabloidbintang.com)
Agnez Mo (Ari/tabloidbintang.com)

Berada di posisi kedua cukup membanggakan bagi Agnez Mo. Mengingat pesaingnya bukan artis sembarangan. Tapi, tentu saja kebanggaannya akan lebih sempurna jika bisa membawa pulang piala dari ajang tersebut.

"Top 2 aja sudah oke dan senang, tapi penginnya menang karena penghargaan itu untuk fans," bilang Agnez Mo.

Untuk mendukung Agnez Mo memenangkan piala keduanya di iHeartRadio Music Awards, para penggemar tinggal membuat kicauan di Twitter, dengan mencantumkan tagar #agnation #bestfanarmy dan #iHeartAwards.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.