Ulang Tahun ke-41, Ferry Ardiansyah Dapat Kejutan Romantis di Parkir Mal

Indra Kurniawan | 19 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Ardiansyah berulang tahun ke-41, Minggu (19/1) ini. Di hari bahagianya, sang istri, Tasya Nur Medina memberi kejutan tak biasa. Tepat pukul 12 tengah malam, Tasya Nur Medina dengan membawa kue tar mengejutkan Ferry di parkir mobil Lippo Mal Kemang.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Tasya, Ferry Ardiansyah yang mengenakan kaus berwarna biru dongker tampak terkejut. Tasya mengklaim kejutan itu sudah lebih romantis dari biasanya.

"Selamat ulang tahun suami. Enggak terasa udah 9 tahun aku nemenin di setiap ulang tahun kamu, dari umur 31 tahun sampe sekarang udah 41," tulis Tasya Nur Medina di kolom keterangan foto.

Harapan kakak kandung Zaskia Adya Mecca, mudah-mudahan ia bisa selalu menemani suami di setiap ulang tahunnya. Ia mendoakan Ferry bahagia selalu.

"Terutama bahagia sama keluarga kecil kita, sama aku sama Keefe. Selamat menikmati ulang tahun kamu sayang. I love u so much!" ucap wanita berhijab ini.

Ferry Ardiansyah menikahi Tasya pada 11 April 2010 di Omah Pawon, Jakarta Selatan. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai seorang anak, Keefe Bazli Ardiansyah. Selamat bertambah umur, Mas Ferry.

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait