Angel Lelga Bakal Melakukan Ini  jika Bertemu Vicky Prasetyo di Persidangan

Supriyanto Selasa, 28 Januari 2020 15:00:21
Angel Lelga (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga tak bisa hadiri sidang perceraian, Senin (27/1) karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Di sisi lain, Angel mengaku tidak ingin adanya mediasi dengan Vicky Prasetyo.

"Saya enggak pengin ada mediasi tapi kan memang kita harus menghargai Pengadilan Agama memintanya itu kan prosedur mereka. Sebisa mungkin ya saya bismillah, saya dzikir," ujar Angel Lelga usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

"Jadi saya berusaha, ya udah lah, saya penginnya bercerai aja gitu," tambah Angel Lelga.

Meski demikian, sebagai warga negara yang baik Angel Lelga tetap mengikuti peraturan yang ada. Jika tak ada kesibukan, dirinya pasti akan hadir ke sidang gugatan cerai yang diajukan dengan agenda mediasi.

"Saya kalau tadi misalnya saya enggak karena ada syuting yang enggak bisa saya tinggal, kalau misalnya tadi selesainya cepat saya berusaha datang," kata Angel Lelga.

Saat ditanya apa yang akan dilakukannya ketika nanti bertemu suami di ruang mediasi, Angel Lelga mengatakan tidak akan menatap wajahnya dan memilih untuk berzikir.

"Pasti saya dzikir aja di dalam. Karena teman-temankan enggak tau apa yang terjadi sama diri saya. Ketakutan saya seperti apa. Jadi saya enggak mau liat mata dia (Vicky Prasetyo), saya pasti dzikir dzikir dzikir aja," pungkas Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dijadwalkan jalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin(27/1). Namun mediasi ditunda karena keduanya berhalangan datang.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.