Cerita Titi Kamal Habiskan Waktu Hampir Sebulan untuk Liburan

RIK | 31 Januari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal baru saja merampungkan jadwal liburan panjangnya bersama keluarga. Terhitung sejak akhir Desember 2019 sampai pertengahan Januari 2020, Titi dan suaminya, Christian Sugiono beserta dua anaknya, Juna dan Kai menjalani liburan ke berbagai tempat baik di dalam maupun luar negeri. 

"Kemarin sempat bulan Agustus sampai November kan stripping sinetron, mulai agak sibuk, jadi memang suami minta benar-benar kita quality time sama family. Aku libur, jadinya sekalian jalan-jalan sama keluarga. Kerja lagi Februari," kata Titi Kamal di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1). 

Perjalanan liburan keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono dimulai saat mereka menikmati musim dingin di Eropa, tepatnya Rusia dan Finlandia. Disana, mereka sempat menikmati makan keluarga di restoran yang terbuat dari es sampai menyaksikan langsung keindahan aurora. 

"Itu (hotel es) sebenernya kita lumayan bertanya-tanya juga kayaknya ini friendly nggak ya buat si kecil? kalau cuaca lagi ekstrem agak khawatir juga. Ternyata bener sempat minus 20, tapi ternyata itu seru banget. Itu glass glow tapi tengahnya kayak kabin gitu, enaknya disitu ada aplikasi ada alarm kalau misal ada Aurora dia bunyi. Dari situ tinggal buka jendela bisa lihat (aurora), alhamdulillah hari pertama dapet," terang Titi Kamal. 

Setelah menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana musim dingin di Eropa, perjalanan keluarga Titi Kamal pun berlanjut dengan menikmati keindahan alam di Bali dan Labuan Bajo. Menurut Titi, kunjungan mereka ke sana sekaligus merayakan ulangtahun anak keduanya. 

"Kemarin ke Nusa Penida, Bali, Labuan Bajo, Pulau Komodo. Iya aku waktu ke Komodo sekalian ulang tahun Kai sama aku," pungkas Titi Kamal. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait