Diajak Suami Syuting Islam Itu Indah, Fairuz A Rafiq Kini Lebih Tenang

Indra Kurniawan Jumat, 31 Januari 2020 18:30:08
Sonny Septian mengajak istrinya, Fairuz A Rafiq ke acara Islam Itu Indah di Trans TV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengobati hati dan pikiran kalut, Kamis (30/1), Sonny Septian mengajak istrinya, Fairuz A Rafiq ke acara Islam Itu Indah di Trans TV.

Fairuz A Rafiq di sana bertemu para ustaz yang disebutnya guru. Mereka memberikan banyak nasihat yang sangat bermanfaat hingga membuat Fairuz kini jadi lebih tenang.

"Untuk suamiku tersayang makasih ya udah ajak aku hari ini untuk mengobati hati dan pikiran aku di Islam Itu Indah," ucap Fairuz A Rafiq. 

View this post on Instagram

Untuk suamiku tersayang makasih ya udh ajak aku hari ini untuk bisa mengobati hati dan pikiran aku di islam itu indah..bertemu para guru dimana aku mendapat banyak nasihat yg sangat bermanfaat dan membuat ku jadi lebih tenang,maaf ya bie aku jd ganggu kamu kerja..makasiiih untuk islam itu indah yg sudah memberikan doa semangat dan ilmu yg bermanfaat..trimakasih untuk seluruh masyarakat indonesia muslim,non muslim,laki2 dan perempuan yg sudah memberikan semangat dan doa buat saya,maafkan saya tidak bisa membalas satu persatu..semoga Allah membalas semua kebaikan teman2 semua..dan untuk orang2 yg mencibir saya dan berkata negative terhadap saya..apapun komentar kalian saya tidak akan membalas dgn hal yg sama dan saya doakan agar kalian selalu di limpahkan kesehatan dan kebahagiaan dan dijauhkan dari masalah seperti saya..dan untuk teman2 seluruh stasiun tv maafkan saya karena saya tidak dapat menerima undangan atau pekerjaan tampil di tv manapun untuk membahas permasalahan yg saya hadapi saat ini..saya harap semuanya mengerti dgn apa yg saya rasakan..doakan saya kuat untuk anak2 saya krn mereka sangat membutuhkan saya..dan mereka tidak perlu tahu apa yg terjadi terhadap saya..apa yg di lakukan orang2 itu terhadap saya tidak akan saya balas dgn cara yg sama,karena saya tidak seperti mereka tapi cukup saya serahkan kepada Allah dan aparat hukum..saya butuh keadilan..memperjuangkan harga diri saya yg telah di injak2 di muka umum.. La hawla wala quwwata illabillah

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

"Makasih untuk Islam Itu Indah yang sudah memberikan doa, semangat, dan ilmu yang bermanfaat," kata Fairuz dikutip tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya. 

Ucapan terima kasih juga ditulis Fairuz A Rafiq untuk mereka yang telah mendoakan, memberi dukungan, dan menyemangatinya untuk kembali menjalani hidup seperti biasa.

"Maafkan saya tidak bisa membalas satu persatu. Semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman," ucap Fairuz.

Tampak di foto yang diunggah, Fairuz berada di sebelah Sonny. Berbeda dengan Sonny yang rautnya ceria, Fairuz justru terlihat kurang bergairah. 

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.