Nikita Ditahan, Sahabat Tetep Promosikan Program Acaranya di Trans TV

PPF Jumat, 31 Januari 2020 23:00:38
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani hingga saat ini masih mendekam di Polres Jakarta Selatan. Diketahui, Niki sendiri sudah memiliki program di Trans TV yang hingga saat ini masih terus dilakukan syutingnya.

Program 'Nih Kita Kepo' menjadi salah satu program unggalan Trans TV. Selama Nikita masih berada di tahanan Polres Jakarta Selatan, sahabat Niki, Fitri Salhuterulah yang bertugas mempromosikan program tersebut.

"Jadi sekarang aku akan tetap promosiin 'Nih Kita Kepo' selama Niki belum selesai masalahnya," urai Fitri dalam Instagram Stories miliknya.

Fitri sendiri mengatakan ia dan teman-teman Nikita yang lain hingga saat ini masih terus mendampingi Nikita.

"Pokoknya jangan lupa saksikan 'Nih Kita Kepo' ya bebs," promo Fitri.

Nikita Mirzani dijemput paksa Polres Jakarta Selatan Jumat 31 Januari dini hari di jalan Tendean, Jakarta Selatan. Penjemputan paksa ini dilakukan lantaran Niki yang mangkir dua kali dalam pemanggilan.

Dalam kasus ini, Nikita ditetapkan sebagai tersangka. Dipo Latief sebagai pihak pelapor dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga. 

Penulis PPF
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.