Pilih Akting atau Bisnis, Ini Jawaban Ririn Ekawati

RIK | 5 Februari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki peran ganda sebagai ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya membuat Ririn Ekawati memaksimalkan waktu yang ia miliki untuk bekerja. Selain sebagai aktris, belakangan ia juga tengah menjalani beberapa bisnis. Saat diminta untuk memilih salah satunya, Ririn Ekawati pun memberikan jawaban tegas. 

"Dua-duanya enak. Dua-duanya dapat duit soalnya," ungkap Ririn Ekawati sambil tersenyum di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2). 

"Saya memang cari uang, bukan cari muka. Pokoknya tanggung jawabnya dobel, seorang ibu dan seorang ayah, jadi semuanya aku kerjain, akting juga, bisnis juga," tambahnya kemudian. 

Meski belakangan jarang tampil sebagai seorang aktris, namun perempuan 37 tahun itu mengaku belum akan mundur dari dunia yang membuatnya terkenal. Terbukti, ia baru saja menyelesaikan syuting film yang rencananya akan tayang pada 2020 ini. 

"Itu dia, aku memang di dunia akting, jadi kayaknya enggak 100 persen aku tinggalkan. Kayak tahun lalu sempat syuting film. Di sela-sela syuting masih bisa ngurus ini (bisnis)," jelasnya. 

Diakui Ririn Ekawati, dunia bisnis memang menjadi hal baru yang ia lakoni. Ia pun mengaku banyak belajar untuk bisnisnya tersebut. 

"Aku sangat menikmati (berbisnis) dan ini dunia baru buat aku. Aku enggak punya background bisnis, jadi aku enggak gengsi nanya teman-teman yang udah punya pengalaman bisnis sebelumnya," pungkas Ririn Ekawati.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait