Evi Masamba Pernah Mau Berhenti Jadi Penyanyi karena Terpuruk Dihina Netizen

Supriyanto | 5 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Evi Masamba mengaku pernah menjadi korban bully hingga membuatnya terpuruk. Momen tersebut terjadi saat Evi Masamba menjuarai ajang pencarian bakat D'Acadamy Indosiar.

Evi Masamba mengatakan, banyak netizen tidak terima dirinya menang di kompetisi dangdut itu. Bahkan yang membuat Evi Masamba kepikiran, ada yang melontarkan hinaan sangat kasar.

"Dulu waktu awal-awal pas abis kompetisi juara satu itu aku kebawa perasaannya, naudzubillah. Aku dicibir fisik, semua binatang diucapin ke saya," ungkap Evi Masamba di M Bloc Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

"Hinaan parah adalah saya disamakan dengan binatang," ucapnya.

Mental Evi Masamba pun diuji. Dalam benaknya, Evi sempat berpikir tidak mau meneruskan cita-citanya sebagai penyanyi karena terlalu berat hinaan yang didapat. "Sampai sempat saya mau berhenti jadi artis karena gara-gara netizen itu," kata Evi Masamba.

"Padahal menjadi juara bukan kemauan saya. Semua atas voting dari masyarakat Indonesia yang memilih saya karena kemampuan menyanyi saya," tambah Evi Masamba.

Disaat sedang terpuruk mendapat hinaan, wanita kelahiran Sulawesi Selatan, 7 Mei 1991 itu hanya ingin bertemu orangtuanya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait