Lucinta Luna Dilaporkan Gebby Vesta ke Polisi

RIK | 18 Februari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah hukum kembali menimpa Lucinta Luna. Setelah menjadi tersangka penyalahgunaan narkotika, kini ia dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik oleh Gebby Vesta.

"Jadi semalam kami melaporkan LL untuk kasus pencemaran nama baik, ITE, dan penghinaan di Polda Metro Jaya," kata Gebby Vesta di Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Yang dilaporkan Gebby Vesta terhadap Lucinta Luna sendiri sebenarnya kasus lama, yang terjadi pada 2018 lalu. "Karena sebenarnya kemarin sudah ada tujuan itikad baik dari klien saya. Dia tidak mau perkeruh suasana, tapi ternyata yang bersangkutan melakukan perlawanan, semakin menjelekkan dan menghina klien saya," kata Gilbert Marciano, kuasa hukum Gebby Vesta.

"Selain penghinaan, juga ada postingan data pribadi. Itu kan sebenarnya tidak boleh ya. Itu kan sifatnya rahasia," tambahnya kemudian.

Atas perilaku Lucinta Luna, Gebby Vesta pun merasa banyak dirugikan. Tak hanya materi, Gebby Vesta pun mengaku sempat dibully warganet.

"Kerugiannya pas disaat dia nge-share itu otomatis saya dibully sama beberapa orang juga dan beberapa kerjaan meng-cancel saya karena jadi tanda tanya sebenarnya status kelamin saya ini laki-laki atau perempuan," pungkas Gebby Vesta. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait