Gisella Anastasia Tanggapi Komentar Nyinyir soal Umbar Tubuh

Supriyanto Jumat, 21 Pebruari 2020 17:00:23
Gisella Anastasia mendapat banyak komentar nyinyir karena bebusana terlalu seksi saat melakukan pole dance. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mendapat banyak komentar nyinyir karena bebusana terlalu seksi saat melakukan pole dance. Hal tersebut ramai usai Gisel mengunggah foto tengah melakukan pole dance di Instagram.

Mengenai penilaian netizen yang menganggapnya sering mengumbar keseksian, ibunda Gempita Noura Marten itu memberikan klarifikasi.

"Memang bajunya harus sexy, tiang kalo di-kenain baju, melorot. Makanya tiangnnya harus di-kenain tubuh," ujar Gisella Anastasia di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2).

Gisella Anastasia melakukan pole dance. (Instagram)
Gisella Anastasia melakukan pole dance. (Instagram)

Menurut Gisel, pole dance bukan ajang pamer tubuh. Hanya saja, memang ada gerakan-gerakan yang terlihat erotis dan dipandang negatif.

"Makanya keliatannya negative, itu enggak bermaksud erotis, memang bajunya harus minim," beber Gisella Anastasia.

Bagi Gisella Anastasia, untuk bisa melakoni gerakan-gerakan pole dance tidaklah mudah. Tubuhnya bahkan sampai biru-biru karena harus menyeimbangkan tubuhnya.

"Ini saya biru nih sampai sekarang, karena tergesek tiang," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.